Arriving home on Garuda !

GARUDA_01

Menurut saya salah satu hal yang termasuk baik kalo lagi travelling adalah saat kita lagi terbang. Kadang emang bisa lama, dan bisa boring ato ngak cukup kerjaan, badang pegel tapi menurut saya ngak begitu. Mungkin karena saya sudah biasa tiap hari duduk berjam2 di komputer dan kerjaain seswatu jadi duduk di kapal ngak terlalu beda dari kehidupan saya yang sehari2.

Biasanya kalo saya lagi travelling aku bawah film yang banyak, bawah kerjaan dan bawah buku di amazon kindle ku. Jadi pas saya sudah duduk kalo lagi rasanya cape ato pusing karena ngak cukup tidur (biasanya sih kayak gini karena suka rush terus sebelom travelling) mungkin aku baca buku, nonton film yang di bawa ato nonton yang di sediahin airlines. Banyak film yang bagus2 sekarang di databasenya garuda. BTW waktu aku ke sini kemarin aku nonton Habibie & Ainun filimnya. Hebat banget filmnya !

Kalo emang banyak kerjaan dan ngak terlalu cape mungkin aku akan kerjaain itu untuk berberapa jam. Stelah kelarnya cukup, langsung relax nonton film ato kalo sudah cape banget tidur ! Asik kan, dan dari Australi terbang cuman 6 sampe 7 jam paling lama.

Aku juga sudah coba kapal terbang yang beda2 dan menurut yang paling favorit untuk saya masih kalo pake garuda indonesia. Orangnya baik dan sopan, kapalnya enak (yang airbus baru ya) dan makanannya bisa pilih indonesian ato barat biasanya. Makanan kapal is not the best tapi lumayan.

Anyway ini post pertama di section ini … sejak aku sampe …

Hopefully bahasa Indonesianya bisa di mengertikan 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *