Asikk Macetnya :P

IMG_0473

Kayaknya tiap tahun Jakarta lebih macet terus ! Aku sempet kerja di sini tahun 2005 sampe 2007 dan menurut saya masih lumayan. Sekarang waduh, sedikit ke lewatan, kalo kita mesti puter lagi bisa satu jam. Tapi yang penting kita terima ini Indonesia sementara ini dan kita tenang aja (Bisa pake Yoga dan relaxation technique yang kita suka lakukan sebelom kita free dive, untuk tenangin diri sendiri :))

Kemarin laptop saya yang macbook tua rusak, ngak bisa nyala lagi. Jadi aku ke Senayan city untuk ke apple store situ untuk tanya kalo bisa di benerin. Ternyatanya dia ngak bisa jadi saya mesti ke Ratu Plaza untuk benerinnya. Ok no problem.

Setauh saya Ratu plaza adalah di jalan sudirman tapi inget lupa jadi takut salah kalo coba2 jalan kaki. Jadinya aku pangil taxi dari senayan city. Ternyatanya aku benar ! Di Jalan sudirman ratu plazanya dan untuk ukuran saya ngak jauh buat jalan dari senayan city, tapi karena pake taxi puter balikannya lammmmmmmaaaaa baget, gila, stelah puter balik dan sampe lagi di sudirman cuman berapa ratus meter sudah sampe ke ratu plaza. Tapi puter balikannya yang hampir 40 menit 😛

Anyway, ini situasinya sekarang di Jakarta dan sebetulnya banyak hal lain yang i wish was better tapi, its home dan semoga di masa depan yang deket banyak improvement di kota ini.

Di atas adalah, photo patung sudirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *